Aku Dan Teman Aku Dan Dia-dia Aku Dan Teman Smk Aku Dan Temanku Aku

Senin, 03 Juni 2013

Jenis Jenis Bisnis Online

Jenis Jenis Bisnis Online - Macam Macam Bisnis Online adalah salah satu sumber  atau cara untuk memperoleh penghasilan melalui online, saat ini memang menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat khususnya para blogger maupun pelaku bisnis. Disini saya akan menjelaskan beberapa jenis-jenis bisnis online yang terpopuler , diantaranya berikut :
1. Affiliate Adalah bisnis yang menawarkan kerjasama antara pemilik situs tertentu dengan kita yang akan bertugas sebagai agen penjualan. Sebagai seorang penjual, tentunya kita ikut memasarkan dan mempromosikan produk-produk mereka. Prosentase komisi akan sangat beragam, komisi yang besar biasanya di dapat dari penjualan e-book atau software. Contoh populer adalah Commission Junction.

2. Toko Online, jika anda mempunyai usaha layaknya penjualan produk tas, buku, assesories, pakaian dll yang memakai sisten offline sudah pasti anda bisa merubahnya sekarang ini dengan sistem online. Anda bisa mempromosikan produk di toko dengan memakai media internet, anda bisa memakai situs (blog) sebagai area anda dapat lakukan promosi barang barang dagangan anda, serta barangkali juga memakai facebook di antara media yang nyaris seluruh orang mengenalnya. 

3. Paid To Review atau yang lebih dikenal dengan singkatan PTR yaitu sistem yang dipakai didalam bloging. umumnya beberapa pebisnis ini memperoleh uang dari situs (blog) yang membuat artikel artikel promo perihal produk orang lain serta kita mempromosikannya melalui situs (blog) kita. Dengan kata lain membuat sponsor dari produk orang lain kita memperoleh komisi dari orang itu.

4. PPC atau Pay Per Click dengan cara menjadi publisher kita dapat memperoleh uang dari sistem ini karenanya ada seseorang yang mengklik sponsor atau iklan ppc yang ada di situs kita contoh ppc yang pling popler adalah Google Adsense, dll.

Nah, itulah beberapa contoh yang bisa saya share dan jelaskan, sebetulnya masih banyak jenis bisnis yang lain. Namu dari contoh yang saya berikan itu merupakan yang paling populer dan mudah di jalankan. Sekarang saya kembalikan kepada anda bagaimana apakan anda tertarik.
Sekian semoga bermanfaat !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar